Renyahnya Puff Keju Meleleh

Thalatie K Yani
02/11/2018 18:15
Renyahnya Puff Keju Meleleh
(MI/Thalatie)

Bulan November ini ada rasa baru dari Uncle Tetsu Shop. Toko kue asal Jepang ini menghadirkan melted cheesy puff dalam jajaran varian kue mereka.
Pastry terbaru mereka ini menggunakan teknik pemangangan tiga kali. Pemanggangan pertama untuk memberikan kesempatan bagi puffnya untuk mengembang. Pemangangan kedua dilakukan untuk mematangkan isian kejunya, terakhir untuk lapisan atas pastry untuk memberikan efek mengkilap.
"Proses pemangangan sekitar 10-15 menit," ujar Melisa, business development Uncle Tetsu Shop di Summarecon Kelapa Gading Mall, Jakarta, Rabu (31/11).
Saat digigit kerenyahan pastry langsung terasa  dan terdengar. Selain itu lapisan luarnya terasa manis dan sedikit asam seperti dari lemon. Keju lelehnya tidak terlalu asin, tapi lembut.
"Kita menggunakan cream cheese yang diimpor. Kita menggunakan 60% bahan baku impor dari Jepang," ujarnya.
Puff pastry ini  tersedia selama 2 bulan. Sementara baru ada di Jakarta dan Bekasi. Di Indonesia sendiri toko yang dikenal sebagai The Best Cheesecake in The World ini ada 13 cabang. Sedangkan cabang lain akan menyusul.
Bila penasaran untuk mencicipi, silakan datang ke gerai terdekat. Namun mereka Sabtu (3/11) ini mereka meluncurkan promo 8ribu is back. Dalam promo ini 300 orang pertama bisa membeli 3 melted cheesy puff seharga Rp8ribu untuk 5 cabang di Jakarta dan satu di Bekasi. Padahal harga satu Melted Cheesy Puff dibanderol Rp22ribu. Tertarik, coba cek akun Instagram @uncletetsuindonesia untuk melihat syarat dan ketentuan ya. (M-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani
Berita Lainnya